NEWS

No Image
Penulis: ariyanti Tag: DPF, IndiTIK, Tanggal: 30 Nov 2016

Pendidikan dan Koordinasi Tim Support DPF

Sejatinya, suatu organisasi tidak akan mampu berjalan sendiri tanpa dukungan dari tim yang kuat. Untuk itu, Djalaluddin Pane Foundation (DPF) melaksanakan suatu program pelatihan bertajuk, “Pendidikan dan Koordinasi Tim Support DPF” di Cisarua, Bogor. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 22 Maret ini, diisi dengan beragam pelatihan, mulai dari fasilitasi komunikasi hingga teknik penulisan, branding, dan juga fundraising.

8 orang tim support DPF yang berasal dari Kota Medan nantinya akan melakukan tugas pelatihan dan pendampingan bagi guru-guru di daerah. Dengan semangat menuju Indonesia terdidik TIK (IndiTIK) tim support DPF diharapkan mampu menjadi inovator, agar para guru-guru di daerah juga mampu mengaplikasikan TIK dalam pembelajaran.

“Banyak pengalaman yang saya dapat dari tim hebat DPF, keakraban yang tercipta dari suasana pelatihan juga sangat baik untuk perkembangan DPF. Dengan adanya pelatihan ini, semoga tim DPF mampu tumbuh menjadi satu tim yang solid.” ungkap Tjut Nurul Habibah, salah seorang tim program support dari Medan.

(Ariyanti)

Related Posts

Comments

Twitter

E-Magz